L’Atelier de Joël Robuchon, Restoran Bergaya Kasual Yang Berkelas Tinggi

Makanan | Written By, NOW!Singapore | December 9th, 2016

Berbeda dengan restoran Joël Robuchon, L’Atelier de Joël Robuchon menawarkan suasana yang lebih kasual yang memungkinkan para tamunya bersantai sambil menikmati santapan terbaik. Restoran dua bintang Michelin dan dua kali memenangkan kategori Best Dining Experience pada Singapore Experience Awards pada tahun 2012 dan 2013 yang diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board ini merupakan inspirasi dari koki Joël Robuchon akan kesederhanaan makanan Jepang dan suasana dinamis bar-bar tapas di Spanyol.

latelier-de-joel-robuchon-interiors

L’Atelier -yang berarti “loka cipta”- merefleksikan konsep makan yang unik di mana para koki bereksperimen, berkreasi dan bekerja dengan ide-ide baru dan menggunakan konsep berbeda yang mencerminkan lokal. Mereka menyerahkan gaya makan sepenuhnya kepada para tamunya, apakah tamu tersebut hanya ingin memesan satu hidangan saja atau menu makan malam yang lengkap -mereka yang memutuskan. Konsep dapur terbuka memungkinkan tamu-tamu melihat langsung bagaimana para koki menyiapkan makanan mereka dan menjadi bagian dari aksi, sementara antara area ruang makan utama dengan dapur dibatasi hanya dengan sebuah konter. Akibatnya, interaksi antara para koki dan tamu menjadi meningkat, yang mana memicu para koki terdorong untuk melakukan pekerjaannya sedikit lebih baik lagi dari yang terbaik. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati latar belakang dapur yang menakjubkan dengan palet berwarna gelap dan merah sensual yang memancarkan kesan glamor namun tetap dengan suasana ramah.

Desainer interior ternama, Pierre-Yves Rochon, yang mendesain restoran L’Atelier pertama di Paris pada 2003, menciptakan tampilan yang dramatis dan terkesan ramping dengan furnitur berwarna hitam dan merah, bahkan para pramusajinya pun berpakaian hitam.

20150504-ajr35971

Menu restoran dibagi menjadi beberapa bagian dengan menu a la carte yang paling direkomendasikan. Hidangan porsi kecil untuk mencicipi disajikan dengan menggunakan bahan-bahan premium dengan kosep yang paling sederhana untuk mengedepankan esensi dari makanan tersebut. Hidangan yang disajikan di L’Atelier de Joël Robuchon bak permata yang dihasilkan dari inspirasi Prancis, imajinasi kontemporer dan bahan-bahan berkualitas terbaik.

chocolate-lightness-in-dulcey-mousse-vanilla-crumble

Berlokasi di Hotel Michael, Level 1, Resorts World Sentosa, L’Atelier de Joël Robuchon buka dari Kamis hingga Senin untuk makan malam (mulai dari jam 17:30 hingga 22:30). Makan siang tersedia pada hari Minggu saja jam 12:30 hingga 14:30. Restoran tutup pada hari Selasa dan Rabu, kecuali hari libur nasional.

Untuk informasi lebih lanjut
silahkan menghubungi +65 6577 7888/6688 atau kunjungi www.rwsentosa.com

Comments

comments



Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

  NOW!Singapore

SUBSCRIBE TO OUR MONTHLY NEWSLETTER TO GET THE LATEST UPDATES.


en_GB
id_ID