Osia Steak and Seafood Grill, Restoran Australia Modern

Makanan | Written By, NOW!Singapore | December 9th, 2016

Makanan selalu terasa terbaik ketika berbagi. Moto ini dijunjung dan dirayakan di restoran satu bintang Michelin, Osia Steak and Seafood Grill.

Koki selebriti Australia Scott Webster dan koki Douglas Tay menghadirkan menu porsi besar untuk berbagi yang mengkombinasikan hidangan dengan pengaruh cita rasa Asia dan teknik kuliner Barat yang disajikan dengan porsi unik untuk memberikan layanan bagi mereka yang ingin bersantap secara komunal dan menyediakan pengalaman makan berkelas khusus bagi tamunya.

chef-scott-webster-chef-de-cuisine-douglas-tay

Menu restoran menekankan sajian musiman dengan sumber bahan makanan berkualitas tinggi, seperti daging, makanan laut, sayuran dan rempah-rempah asli dari Australia serta di seluruh dunia.

Daging premium pilihan dan makanan lautnya diterbangkan langsung dari Australia, sebagian besar bersumber dari pilihan pribadi dari koki-kokinya di sebuah peternakan butik. Koki Scott Webster langsung mengunjungi peternakan Byron Bay di New South Wales untuk meyakinkan pemiliknya untuk mengekspor daging babi terbaiknya ke Singapura. Babi-babi dari Byron Bay Berkshires diternakan secara alami di padang rumput subur di pedalaman Byron Bay dan dataran tinggi Tenterfield tanpa menggunakan hormon dan antibiotik. Proses perkembang biakan lambat dan pemberian suplemen diet yang unik dengan molase ubi jalar dan kacang-kacangan membantu menghasilkan tingkat tekstur dan corak daging babi terbaik yang diinginkan, yaitu manis, memiliki kadar air yang baik, lembut dan mudah meleleh di mulut. Di Singapura, daging babi dari Byron Bay Berkshire hanya tersedia di restoran ini, dan juga daging sapi wagyu Matsusaka yang paling dicari dari peternakan perkembang biakan alami.

osia-steak-seafood-grill-2

Satu yang menjadi sorotan dari restoran ini adalah Mayura Station Signature Full Blood Wagyu Beef. Daging sapi wagyu yang berasal dari bibit unggul betina Jepang rambut hitam turunan jenis Shimane dan Tajima. Dikembang biakkan di tanah lapang kawasan perbukitan kapur dan diberi pakan langsung di padang rumput yang segar dan bersih hingga berumur 12 bulan. Ternak-ternak itu kemudian dikandangkan dan diberi pakan gandum minimal 500 hari menggunakan panduan teknik pemberian pakan gandum Jepang. Metode perkembang biakkan ini membantu menstabilkan tekstur daging sapi yang baik sekaligus meningkatkan rasa daging dengan tekstur yang lembut dan halus. Mayura Station Full Blood Wagyu Beef Rib Eye dipanggang dengan sempurna dengan tungku batu yang menjadi ikon restoran Osia Steak and Seafood Grill.

osia-steak-and-seafood-grill-grain-fed-black-angus-beef-tenderloin

Berlokasi di Festive Walk, Resorts World Sentosa, Osia Steak and Seafood Grill buka dari Kamis hingga Selasa (tutup tiap Rabu, kecuali hari libur nasional) untuk waktu makan siang dan makan malam.

Untuk informasi lebih lanjut
silahkan menghubungi +65 6577 6560/6688 atau kunjungi www.rwsentosa.com

Comments

comments



Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

  NOW!Singapore

SUBSCRIBE TO OUR MONTHLY NEWSLETTER TO GET THE LATEST UPDATES.


en_GB
id_ID