Insider’s Tip: Tempat Terbaik Untuk Nongkrong Malam

Hiburan | Written By, Mandy Lynn | June 28th, 2016

Apakah Anda baru mengenal kota Singapura atau sudah menghabiskan separuh hidup Anda di sini, mencari tempat baru untuk minum dan makan di tengah malam di kota foodie ini bukanlah tugas yang mudah. Jadi kami memburu para ahli dunia malam untuk membocorkan tempat makan dan bar favorit mereka.

Aki Eguchi, Bar Program Director, Jigger & Pony

Aki Eguchi-BW

Seorang kawakan di insustri bartending dan dua kali pemenang Diageo World Class, Aki Eguchi adalah salah satu bartender paling dikenal dan dicintai di kota ini. Sikapnya yang hangat dan ramah adalah alasan kenapa setiap bar yang dia pimpin pasti ramai.

Operation Dagger

Minum di mana: Operation Dagger (7 Ann Siang Hill). Saya sangat menyukai kreasi-kreasi mereka; saya selalu dilayani dengan baik oleh orang-orang di sana, dan tidak ada bar di Singapura yang memiliki langit-langit mempesona seperti mereka.

Makan malam di mana: Ramen Keisuke Lobster King (3C River Valley Road, 01-07 The Cannery). Ini adalah sedikit dari beberapa tempat yang buka sampai jam 5 pagi, dan membuat Anda merasa jadi manusia lagi setelah kerja sepanjang malam. Pesanlah ramen Spicy Miso Lobster broth… pesanlah dua mangkuk – ramennya sangat enak!


Anandha Ruben, Head Bartender, Adrift by David Myers

Anandha Ruben-BW

Mungkin Anandha adalah salah satu bartender paling manis dan rendah hati di Singapura – dia tidak pernah menyombongkan kebolehannya – koktail-koktailnya berbicara untuknya (bisa dibilang salah satu gin martini terbaik yang pernah saya cicipi). Empat tahun bekerja di bar di Mozza Osteria telah mempersiapkan dia untuk memimpin bar di Adrift by David Myers, melayani kerumunan orang dengan koktail khas-nya.

Minum di mana: Oxwell & Co. (5 Ann Siang Road). Bartender mereka, Farid, ramah dan menerima tamu dengan senang hati – dia membuat saya merasa di rumah. Saya juga kecanduan Gin Chronic mereka! Ada rasa lokal seperti pala dan cengkeh, dan cocok untuk cuaca Singapura.

Makan malam di mana: Thai Tantric Authentic Thai Cuisine (400 Orchard Road, 03-23 Orchard Towers). Makanan di sini sederhana, enak, dan memiliki harga yang masuk akal – nasi goreng seafood, omelette dan sup tom yum hanya berharga $22.


Christian Hartmann, Owner & General Manager, Vasco

Christian Hartmann-BW

Bukanlah sebuah kejutan apabila Christian Hartmann memiliki sederetan akreditasi yang begitu memukau; dia mulai dari bar-bar terkenal di dunia seperti Hyde & Seek di Bangkok, bar di Hotel Fox, di bawah bimbingan salah satu pelopor koktail di Copenhagen, Gromit Eduardsen. Hari ini, Hartmann adalah co-owner koktail bar Latin Amerika, Vasco.

Minum di mana: Blu Kouzina (10 Dempsey Road, Block 10, 01-21) selalu memuaskan saya. Saya menyukai makanan di sini, dan para pemiliknya selalu siap bekerja di sini dan membuat acara makan di sini begitu berkesan. Yang harus dipesan adalah Moussaka.

Makan malam di mana: Tanpa ragu, Oriental Chinese Restaurant (195 New Bridge Road). Makanan di sini berasal dari Pusat Cina dan sangat enak. Saya merekomendasikan sate-satenya. Pekerja di sini sibuk bakar-bakar sampai jam 5 pagi. Tidak ada hentinya!


Kino Soh, Head Bartender, FRESH! Bar

Kino Soh-BW

Baru-baru ini mewakili Singapura di The Giffard West Cup 2016 di Prancis, Kino Soh adalah salah satu bartender wanita yang telah kontribusi kepada naiknya pergerakan koktail Singapura. Membuka jalan sebagai contoh bagi kebangkitan bartender wanita di industri yang didominasi pria ini, Soh adalah satu-satunya wanita yang berada di top 10 finalis Diageo World Class 2016.

BangBang_Interior_6

Minum di mana: Saya suka minum dan berdansa di Bang Bang (Pan Pacific Singapore, 7 Raffles Boulevard)! Melihat orang mabuk dikeluarkan dari situ juga menyenangkan.

Makan malam di mana: Old House (25 Neil Road) – orang di industri ini pasti tahu. Sotong mentega, Hokkien Prawn Mee dan White Lor Mee. Tempatnya buka sampai jam 5 pagi!


Louis Tan, Owner-Bartender, Hopscotch and Mixes From Mars

Louis Tan-BW

Telah memulai bartending dari umur 18, Louis Tan mengasah kemampuannya di Bar Stories sebelum akhirnya memulai bar koktailnya sendiri, Hopscotch, dan konsultan bartending untuk acara privat, Mixes From Mars. Kreativitas koktailnya dimulai dari pemahamannya yang kuat akan koktail klasik dan dicampur dengan nuansa lokal – minumannya yang paling dicari: koktail chili crab.

The Spiffy Dapper

Where to go drinking: Saya selalu senang ketika saya berada di Spiffy Dapper (73 Amoy Street). Pertama kali saya di sana, Hilda (kepala bartender waktu itu) memberitahu saya bahwa George (pemilik) sedang keluar berbelanja, dan dia kembali dua jam kemudian dalam keadaan mabuk karena dia sebenarnya sedang minum-minum di restoran Prancis di sebelah!

Makan malam di mana: Gampang – Mongkok Dim Sum (214 Geylang Road). Ada banyak piihan dim sum dan Anda tidak akan pernah salah dengan xing zhou bee hoon – minta ekstra pedas!


Peter Chua, Gunner, Crafty

Peter Chua

Salah satu bintang muda yang sedang naik daun di Singapura, Peter Chua bukanlah nama baru. Selain seorang bartender yang ahli (penghargaan yang pernah dia raih meliputi Diageo World Class 2014, Singapore and South East Asia Champion), kepribadiannya yang iseng dan ketampanannya sering membuat dia di bawah lampu sorot.

Manhattan at Regent Singapore

Minum di mana: Manhattan Bar (Regent Hotel, 1 Cuscaden Road) untuk dimanjakan habis-habisan!

Makan malam di mana: Saya penggemar makanan lokal. Saya selalu bisa ditemukan di KPT (401 Hougang Ave 10). Ada variasi makanan lokal seperti nasi ayam, Hokkien Mee, Char Kway Teow, Mee Pok dan bahkan seafood panggang!


Ricky Paiva, Beverage Manager, Massive Collective

Ricky Paiva-BW

Juga dikenal dengan sebutan “The Man with The Cool Mustache,” (Sang Pria dengan Kumis Keren) bartender luar biasa Ricky Paiva juga sering dikenal karena kumisnya yang ikonis dan kemampuannya untuk berpesta sepanjang malam (dan hari). Paiva yang dulunya pernah bekerja di Rickhouse San Francisco dan Manhattan Bar Singapura, memiliki perhatian begitu mendetail dan ini terlihat di setiap koktail yang dia sajikan.

28 HKS

Minum di mana: Salah satu bar favorit saya untuk bertemu dengan teman-teman baik dan ngobrol adalah di 28 Hong Kong Street (28 Hong Kong Street). Saya biasanya minum dan dilanjutkan dengan karaoke di sana.

Makan malam di mana: Astaga, Swee Choon Tim Sum Restaurant (183-191 Jalan Besar)! Apabila Anda belum pernah ke sini untuk makan, Anda melakukan kesalahan besar! Tip pro: pesan satu porsi xiao long bao (sup pangsit) per orang, berterima kasihlah kepada saya nanti!

Comments

comments



Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

  Mandy Lynn

SUBSCRIBE TO OUR MONTHLY NEWSLETTER TO GET THE LATEST UPDATES.


en_GB
id_ID